Prewedding Gresik Rozak & Ayu - Jasa Foto Prewedding Dan Wedding Gresik 2021

Home Top Ad

Kamis, 27 November 2014

Prewedding Gresik Rozak & Ayu



Ditanggal merah tepatnya tgl 17 Agustus 2014 ini kita harus tetap bekerja buat klien kita yang brasal dari kota yang terkenal baget dengan soto,mana lagi kalo bukan kota lamongan.

Sebelum kita mulai sesi pemotretan kita berdo'a bersama demi kelancaran.  Klien kita ini pingin memilih konsep yang bernuansa pantai dan lagi2 kita harus nyebrang menggunakan  prahu karna kita akan menuju ke pulau kecil didaerah mengare yaitu pulau benteng dan sambil menunggu perjalanan menuju ke benteng diatas perahu kita semua menikmati keindahan alam yang bener2 masih asri dan suara2 burung berkicau.makaci tuhan engkau telah kasih pemandangan yang begitu indah dan cantik ini.

Setelah kita sampai di lokasi kita yang terdiri dari 6 orang ini termasuk 1 perias  yang katanya berasal dari kota leker "bojonegoro" namanya mbak rita ini ternyata seumur2 baru skali ini naek prahu,jdi mabok laut deeeh . Tapi untungnya pasangan prewedd  rozak ,ayu dan adheknya fun2 aja. •̸ °•·· τнäиκ чöü ··•° • u buat klien saya....

Sesi kedua klien tetep memilih konsep alam tapi yang ini beda sama pantai sesi yamg kedua kita pilih didaerah pegunungan yaitu gunung kapur bertempat di daerah gresik suci. 

Berikut ini hasil foto2nya.



















Ini dia Foto aku di balik layar :D



Photography  : Lutfanter
Penata Gaya  : Noni
Tatarias         : Rita Paes Ayu
Perahu          : Abas


© 2014 BY LUTFANTER PHOTOGRAPHY

2 komentar: